Malam ini Saguaro persembahkan “Permohonan” untuk Gayo

PERJALANAN ketiga kota di Aceh bagi Duo Akustik Saguaro merupakan kenangan yang sulit dilupakan. Namun khusus ke Gayo mereka punya sejarah sendiri, karena di Takengonlah panggung pertunjukan modern pertama di Sumatera, yakni gedung Gentala Theatre.

"Dan semangat itu akan dituangkan dalam lagu khusus untuk Gayo berjudul Permohonan," kata Windo, koordinator pagelaran kepada ATJEHPOSTcom di Takengon hari ini, Rabu, 3 April 2013.

Duo Akustik asal Bandung itu menjanjikan akan melantunkan 16 tembang terbaik mereka pada penampilan malam ini di Warung Apresiasi (Wapres Cafe) di Jalan Mahkamah, Takengon, Aceh Tengah.

"Mereka juga akan mengobrol ringan seputar musik dengan penonton," lanjut Windo.

Namun Windo mengaku dirinya tidak tahu apakah ada lagu lain yang baru pada penampilan Aguaro, tetapi dipastikan satu Lagu "Permohonan" yang baru.

"Mereka pasti akan tampil optimal, soal apakah ada suguhan yang baru atau tidak, kita belum tau. Tapi sejak kemarin mereka sangat menikmati alam Takengon dan menjanjikan lagu Permohonan," katanya.

Duo Akustik Saguaro yang dimotori oleh Maryam Supraba dan Cahyo Harimurti hadir di Takengon dalam rangka konser tiga kota di Aceh. Sebelum ke Takengon, mereka sudah tampil di Sabang dan Banda Aceh.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply