Ferguson Marahi FA, Dianggap Beberkan Rahasia MU

MANCHESTER-Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) kena semprot pelatih Sir Alex Ferguson karena membocorkan kondisi internal Manchester United menjelang laga akhir pekan ini. Pelatih paling disegani di Liga Primer Inggris itu berang setelah FA memberitakan kabar cederanya Ashley Young menjelang laga MU melawan Southampton, Minggu 2 September 2012.

FA sebenarnya tidak berniat mengaitkan informasi cederanya Young dengan laga akhir pekan ini. Berita tersebut hanya sebagai penjelasan atas dicoretnya gelandang sayap itu dari skuad Timnas Inggris.

Namun, apa pun niat FA, menurut Ferguson, informasi yang disebar Kamis 30 Agustus lalu akan sangat membantu Southampton dalam merancang strategi saat menjamu ‘Setan Merah’ di Stadion St. Mary.

“Baik sekali FA memberitahu semua orang. Kenapa mereka harus memberitahu lawan kami siapa yang fit dan siapa yang tidak? Ini tak boleh terjadi lagi,” ujar Ferguson seperti dinukil dari The Sun.

Namun demikian, Ferguson, mengakui Young mengalami cedera lutut akhir pekan lalu, meski tidak terlalu serius. Cederanya Young bakal mengurangi daya gempur ‘Setan Merah’. Namun, Ferguson bisa sedikit lega karena masalah di lini belakang mulai teratasi.

Hal itu karena Jonny Evans sudah pulih dan bisa diduetkan sejak awal bersama Nemanja Vidic. Sementara Rio Ferdinand sudah bisa disertakan sebagai pemain cadangan. | sumber:inilah

  • Uncategorized

Leave a Reply