Zidane anggap Bale layak dihargai mahal

ASISTEN pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai jika gelandang Tottenham Hotpsur yang sedang menjadi target klubnya, Gareth Bale, layak diberi bandrol mahal.

Kabar keinginan Los Blancos untuk mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu terus berkembang, di mana bandrolnya sejauh ini diperkirakan mencapai 85 juta. Nilai tersebut dianggap Zidane sebagai jumlah yang pantas, mengingat kemampuan kelas dunia yang dimiliki pemain 24 tahun itu.

"Musim lalu Bale sudah berada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dan dalam sepakbola modern, anda memang harus rela membayar untuk mendapatkan yang terbaik," ujar Zidane.

Pria asal Prancis itu menambahkan, jika kemampuan Bale sejatinya mampu mengubah pertandingan secara brilian, meski pemain bintang tak selalu bermain baik. Ia juga menyebut Bale sebagai pemain yang sanggup memenangkan Liga Champions.

"Bale telah menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa dan ia punya segala hal untuk menjadi pemain terbaik dunia. Ini memang sedikit klise, namun benar jika anda bakal menjadi pemain yang lebih baik jika bermain dengan pemain yang lebih baik pula," pungkasnya. | sumber: merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply