Zaini Abdullah: Saya Berkomitmen Mendukung Pilkada Damai

BANDA ACEH – Calon gubernur dari Partai Aceh Zaini Abdullah mengatakan ia pasti berkomitmen untuk mendukung berlangsungnya pilkada damai di Aceh.

“Apabila ada timses (tim sukses) yang akan mengganggu stabilitas keamanan pilkada damai ini, bagi kita sebagai rakyat yang hidup di negara hukum, tentunya ada yang memegang hukum yaitu polisi," ujar Zaini kepada wartawan usai deklarasi damai pilkada Aceh di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Rabu 14 Maret 2012.

Selain itu, kata Zaini, upaya yang dilakukan sekarang ialah mewujudkan pilkada damai. "Di samping segala sesuatu yang kita lakukan. Kami juga ingin sebagai pemenang dan semua itu juga terserah kepada rakyat Aceh tentunya, yang akan menentukan pilihan mereka nanti dalam pemilukada damai dan tenang,” kata Zaini.

Ia berharap pilkada di Aceh bisa berjalan aman dan damai. "Bagi kami juga pasti memohon doa kepada Allah SWT, supaya kami jadi pemenang.”

Dalam deklarasi tadi pagi, pasangan wakil Zaini yakni Muzakir Manaf atau Mualem juga datang. Keduanya dan empat pasangan kandidat lain ikut dalam seremonial deklarasi. Bahkan Mualem, ikut membentangkan sehelai kaos bertuliskan 'Pemilukada Damai'. []

Baca Juga:

Darni Daud-Ahmad Fauzi Senang Ada Deklarasi Damai

Ini Isi Prasasti Ikrar Pilkada Damai di Masjid Raya

  • Uncategorized

Leave a Reply