Yuk, Dukung Wakil Aceh di Pemilihan Puteri Pariwisata 2014

Puteri Pariwisata Indonesia Perwakilan Aceh Putri Lailan Tifani, kemarin telah berangkat ke Jakarta untuk mengikuti pemilihan Puteri Pariwisata Indonesia 2014. (Baca: Putri Tifani, Wakil Aceh di Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia)

Mulai besok, Sabtu 8 November Putri akan mengikuti jadwal karantina hingga 21 November 2014 mendatang di Hotel Ibis Jakarta. Malam puncaknya sendiri akan berlangsung pada Kamis malam, 20 November 2014 di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah.

Untuk memaksimalkan dirinya Putri terus menambah pengetahuannya mengenai dunia pariwisata Aceh, Indonesia dan juga dunia. (Baca: Mahasiswa Unsyiah Wakili Aceh di Pemilihan Puteri Pariwisata Indonesia)

"Selain itu Putri juga belajar mengenai isu-isu global, termasuk mengenai isu perempuan dan politik," kata Putri yang tercatat sebagai mahasiswa FMIPA Jurusan Biologi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh ini, kepada ATJEHPOST.co malam tadi, Kamis 6 November 2014.

Hari ini, Jumat 7 November 2014, ia dijadwalkan bertemu dengan Runner Up Puteri Pariwisata Indonesia 2014 Cut Nadira yang berasal dari Aceh. Gadis asal Kota Sabang ini akan menggali lebih banyak informasi dari senior PPI itu.

"Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat Aceh semoga bisa menjadi yang terbaik. Mohon bantu vote juga agar terpilih menjadi Puteri Indonesia Pariwisata Favorit," katanya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply