Yonif 112 Raider Raih Juara Peleton Tangkas

Yonif 112 Raider Raih Juara Peleton Tangkas

BANDA ACEH – Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jendral TNI Agus Kriswanto menutup Lomba Peleton Tangkas di  aula Rindam IM, Mata Ie Aceh Besar, Minggu 16 Agustus 2015.

Lomba yang berlangsung sejak 10 -16 Agustus 2015 di kompleks Rindam IM dan sekitarnya itu, dimenangkan oleh Batalyon Infanteri 112/Raider dari sembilan Batalyon yang ada di jajaran Kodam Iskandar Muda.

Pangdam dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta, pendukung lomba Peleton Tangkas atas terselenggaranya lomba dengan aman dan lancar.

Mayor Jendral TNI Agus juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta karena kegiatan lomba ini.

“Sesuai dengan tema lomba, kita tingkatkan profesionalisme, semangat juang, jiwa korsa dan sportifitas yang tinggi sebagai implementasi dari hasil pembinaan satuan guna mendukung kesiapan satuan dalam menghadapi tugas pokok TNI AD,” katanya.

Pangdam berharap, kegiatan ini bisa memacu motivasi seluruh prajurit untuk berlatih lebih intensif sehingga dapat meraih prestasi yang optimal dan mampu menampilkan keterampilan yang tinggi dalam bidang olahraga militer.

“Di sisi lain, lomba ini memiliki manfaat yang besar dalam rangka meningkatkan kesiapan prajurit dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI Angkatan Darat,” kata Jendral bintang dua itu.

Acara tersebut juga dihadiri Kasdam Iskandar Muda, Irdam, para Danrem, Danrindam, para Pa ahli, para asisten DAN Kabalak Kodam Iskandar Muda, para Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.

Leave a Reply