Wisata Uji Nyali di Auckland

SEBAGAI markas dari bungee jumping dan jet boating, New Zealand telah lama menjadi kiblat bagi wisatawan yang mencari liburan dengan sensasi yang menegangkan.

Ibu Kota New Zealand, Auckland, yang meskipun sudah modern dan kosmopolitan, namun juga menawarkan kesempatan untuk mengalami petualangan otentik di Negara Kiwi ini. Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari CNNGo:

Taklukkan Auckland Sky Tower

Berjalan di ketinggian 192 meter tanpa pegangan di sisi kanan dan kiri adalah salah satu cara membuat jantung Anda berhenti di tengah-tengah kota ini.tidak perlu takut jatuh, Anda akan diberikan tali pengaman dan baju khusus selama mengikuti kegiatan ini.setelah mengelilingi Sky Plaza, jatuhkan diri Anda dan nikmati pemandangan kota dengan kecepatan jatuh 83 kilometer per jam selama 11 detik, dan Anda akan didaratkan kembali di Sky Plaza.

Blokart, berlayar di atas lumpur

Blokart adalah olahraga yang diciptakan di Selandia Baru, memeberikan sensasi berkendara di atas lumpur atau tanah hanya dengan bantuan tenaga angin. Blokarting umumnya dilakukan di pasir Pantai Muriwai yang merupakan treak alaminya karena memiliki bukit-bukit pasir yang cukup tinggi.

Berkano di Pantai Barat Auckland

Tersembunyi di dalam hutan lebat di atas pantai barat pantai Auckland, terdapat sebuah kolam renang alami yang kemudian berujung pada air terjun setinggi 25 meter.

Adrenalin Anda akan terpacu ketika menyusuri kolam ini dan terjun bebas di atas kano menuju air terjun tersebut, kemudian jatuh ke sungai tenang dengan pemandangan indah di sekitarnya.

Bungee Jumping dari pelabuhan

Auckland adalah rumah bagi pelabuhan pertama yang menjadi lokasi bungee jumping, tepatnya di Pelabuhan Waitamata. Sekali melompat Anda akan menikmati pemandangan pelabuhan yang indah, juga dapat sedikit meyentuh air ketika melompat turun. Jangan pernah tinggalkan Auckland sebelum mencoba wahana ini.

Menggunakan kayak menuju senja

Berawal dari Teluk Hauraki, melewati lereng berhutan di Pulau Rangitoto, ikon Pantai Auckland menuju gunung berapi termuda di sini merupakan jalur kayak terbaik yang dapat dilakukan saat sore menjelang malam. Dengan menempuh enam jam perjalanan, kegiatan ini merupakan cara yang unik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam terindah di Auckland.[] sumber : okezone

  • Uncategorized

Leave a Reply