William Ferguson Marah Dilibatkan dalam Mr Bean Palsu

JAKARTA-Pemeran Mr Bean dalam film "Mr Bean Kesurupan Depe", William Ferguson atau yang juga dikenal dengan Bill, mengaku sudah memeringatkan KK Dheeraj perihal penamaan Mr Bean di dalam film tersebut. Aktor Skotlandia itu pun kesal dan terganggu karena dikaitkan dengan Rowan Atkinson, pemeran asli Mr Bean.

Namun, saat dikonfirmasi perihal hal tersebut kepada sang produser, KK Dheeraj, mengaku hubungannya dengan Bill Furguson baik-baik saja.

"Dia enggak kecewa. Saya baru hubungi dia lewat telefon. Yang terpenting buat dia adalah tidak mencantumkan nama Rowan Atkinson. Itu memang tidak saya cantumkan di mana-mana," kata KK Dheeraj saat dihubungi melalui sambungan telefon, Senin 18 Juni 2012.

Sebelumnya, Bill mengaku dirinya sudah mengingatkan produser asal India itu, karena "Mr Bean Palsu" dikaitkan dengan Rowan Atkinson, pemeran Mr Bean asli.

"Mereka menyiratkan saya adalah Mr Atkinson, yang mana itu mengganggu saya. Saya sudah berbicara kepada mereka pada beberapa kesempatan. Agensi juga sudah memperingatkan KK bahwa tindakan yang dilakukan keliru," ujar Bill, seperti dilansir dari Jakarta Globe.

Tak hanya masyarakat yang merasa ditipu KK Dheeraj, Bill pun merasa tertipu. Pasalnya, sebelumnya KK menghubungi agensi Bill dengan tawaran menarik. KK ingin Ferguson terbang ke Jakarta untuk main di film horor komedi, melakukan beberapa adegan untuk omong kosong Mr Bean di beberapa scene.

"Apakah kalian akan menolak tawaran ini? Aku tidak menolaknya sampai hari pertama syuting, aku sadar aku karakter utama dalam film ini," ucap Bill.

Bill mengakui syuting 14 jam sehari, dia harus memakai kain kafan dalam banyak adegan, dan diakuinya itu gerah. Selain itu, dia juga dilarang untuk berfoto atau bertemu dengan media. "Sangat panas untukku tanpa kain kafan, jadi bisa kebayang kan aku dalam kain kafan yang aku pakai itu sering. Aku berasal dari Skotlandia, yang mana di sana cuaca terpanas itu 22 derajat celcius. Tapi sisi baiknya, aku enggak digigit nyamuk," katanya.

Bill Ferguson meminta maaf kepada seluruh penikmat film Tanah Air. Dia juga menekankan, tidak mau terlibat dalam ilusi KK Dheeraj yang mengatakan Mr Bean asli bermain dalam filmnya.

“Aku hanya bisa meminta maaf kepada penonton. Aku harap aku tidak terlalu banyak mengecewakan. Aku hanya melakukan yang terbaik untuk peranku, dan aku hanya mirip saja. Aku tidak ingin terlibat dalam ilusi KK. Aku tidak bersekongkol dengan dia. Aku marah dengan para pembuat film yang melibatkan aku dalam penipuan ini," ujar Bill. | sumber:okezone

  • Uncategorized

Leave a Reply