Whitney Houston Tewas Dibunuh?

Penyebab kematian Whitney Houston hingga kini memang belum diumumkan secara resmi. Namun selama ini pula terus bermunculan sejumlah spekulasi tentang penyebab kematian Whitney. Salah satunya adalah yang menyatakan Whitney Houston dibunuh. Hal ini kemudian membuat keluarga dan teman Whitney merasa ketakutan.

Seperti yang diberitakan TMZ, kepolisian LA Country menerima sejumlah telefon dan email dari orang-orang yang mengaku berhubungan dengan Whitney. Telefon dan email tersebut datang dari sejumlah orang berbeda. Beberapa diantaranya mengaku sebagai rekan Whitney dan juga rekan dari mantan suami Whitney, Bobby Brown.

Telefon dan email tersebut mengatakan bahwa mereka percaya kalau Whitney Houston tewas dibunuh. Bahkan salah satu orang mengatakan ia memiliki teori yang digunakan pelaku untuk membunuh Whitney Houston.

Menanggapi hal ini, pihak koroner belum memverifikasi penelefeon dan pengirim email adalah kerabat Houston.

Petugas sendiri telah mengatakan tidak ada tanda-tanda kejanggalan dalam kematian Whitney, namun memang penyebab pasti kematian Whitney baru akan diumumkan setelah hasil toksikologi didapat.
Whitney Houston ditemukan tewas pada 11 Februari lalu. Ia meninggal di usia 48 tahun.| Sumber: republika.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply