Waw.. Ninja 250 Kini Dilengkapi Rem ABS

JAKARTA-Siapa tidak kenal dengan Ninja 250? Motor legenda Kawasaki itu kini hadir dengan rem yang lebih aman, yakni rem berteknologi Anti-lock Brake System (ABS). Meski tidak mengalami perubahan mesin New Ninja 250 ABS, Kawasaki menjanjikan kenyamanan berlebih untuk ditunggangi.

Hal tersebut disampaikan President Director Motorcyle and Engine Kawasaki Heavy Industri (KHI) Kawasaki Hiroshi Takata, saat peluncuran motor di kawasan Senayan, Sabtu 22 September 2012.

"Di antara negara berkembang saat ini, Indonesia menjadi negara yang penting untuk kami. Di Indonesia diluncurkan lebih cepat dari negara lainnya. Oleh sebab itu, saya berharap pasar New Ninja 250 ABS lebih banyak lagi, karena model ini telah diterima dengan baik di Indonesia. Saya yakin model ini menjadi daya tarik tersendiri," ujar Hiroshi Takata.

Kelincahan New Ninja 250 ABS pun dirasakan pebalap nasional Jepang, Katsuaki Fujiwara. "Saya sangat suka dengan modelnya, ini memiliki performa yang luar biasa, dengan dilengkapi dengan ABS. Itu menambah kenyamanan di saat menungganginya," kata Katsuaki Fujiwara.

Ia mengaku sempat membandingkan dengan Ninja sebelumnya. Di saat Anda melakukan pengereman, kata dia, New Ninja 250 ABS menambah kemanan. "Terutama saat bertemu dengan situasi basah dan kita harus menginjak rem secara mendadak membuat saya tidak tergelincir," katanya.

Berapa kira-kira harga motor Ninja dengan ABS ini? Tunggu saja. | sumber:detik

  • Uncategorized

Leave a Reply