Wasiat Biduan Cantik Ini Donorkan Mata Saat Meninggal

Diva pop asal Tiongkok, Yao Beina, meninggal di Shenzhen, Provinsi Guangdong. Pelantun theme song film Frozen –versi China– itu meninggal dalam usia 33 tahun setelah berjuang melawan kanker payudara.

Perempuan yang lahir di Wuhan, Provinsi Hubei, 26 September 1981 ini didiagnosa menderita kanker payudara pada 2011 silam. Setelah didiagnosa menderita kanker, dia segera melakukan operasi.

Setelah menjalani operasi, kehidupan Yao Beina kembali normal. Dia kembali ke dunia hiburan dan popularitasnya menjulang melalui ajang pencarian bakat The Voice of China 2013.

Yao meninggal pada Jumat sore. Sebelum meninggal, penyanyi cantik ini membuat wasiat, memutuskan untuk mendonorkan kornea matanya. Dan penerima salah satu kornea itu adalah pemuda asal Chengdu, Dong Liang.

"Sebagai penerima, saya ingin bangkit dan memberikan energi positif kepada orang lain. Saya terkejut dan tersentuh. Saya mengucapkan terima kasih kepada Yao dan orangtuanya," ujar Dong sebagaimana dikutip Dream dari laman Yibada, Selasa 20 Januari 2015.[]

Baca berita menarik lainnya di Dream.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply