Warga Terus Cari Bocah yang Tenggelam di Ujong Blang Bireuen

Hingga malam ini, sejumlah warga melanjutkan pencarian Syukran bin Zubir, murid kelas V sekolah dasar, warga Gampong Bireuen Meunasah Tgk Digadong, Kota Juang, Bireuen yang tenggelam setelah diseret arus pantai Ujong Blang Aron, Kecamatan Kuala, Bireuen, Minggu 3 Februari 2013.

Warga sekampung dengan korban melakukan pencarian dengan menyusuri tepi pantai dengan penerangan senter dan lampu sepeda motor. Lanjutan pencarian dilakukan warga secara manual setelah tim dari BPBD Kabupaten Bireuen hentikan sementara pencarian korban.

Musalla, Keuchik Desa Bireuen Meunasah Teungku Digadong ditemui di lokasi mengatakan korban tenggelam tercatat sebagai warganya, bukan warga Meunasah Dayah, sebagaimana delapan rekannya yang selamat.

"Sebagian warga gampong kami dengan penuh rasa simpati datang ke pantai Ujong Blang untuk melakukan pencarian, tetapi korban belum juga ditemukan meski warga sudah bolak-balik di sisi pantai sejauh tiga kilometer, padahal air pasang sudah surut" ujar Musalla.

Untuk diketahui jarak gampong korban dengan pantai lokasi kejadian mencapai lima kilometer. Tadi siang Syukran bersama dengan delapan rekannya mengayuh sepeda ke pantai lokasi wisata itu. Korban terseret arus sementara delapan rekannya selamat. Hingga pukul 21.15, korban belum ditemukan dan pencarian masih giat dilakukan warga. []

  • Uncategorized

Leave a Reply