Warga Lhoksukon Temukan 9 Bal Ganja

LHOKSUKON – Warga Desa Alue Buket, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, secara tidak sengaja menemukan dua tas ransel berwarna hitam dan krem yang berisikan sembilan ball narkotika jenis ganja, Jumat 8 Juni 2012 sekitar pukul 17.30 WIB. Tas itu dilempar oleh pengendara sepeda motor misterius ke bawah musala desa setempat.

Menurut warga setempat, usai melempar dua tas tersebut, si pengendara sepeda motor Suzuki Satria F kabur ke arah jalan masuk Dayah Al-Muslimun yang berada di Desa Meunjei, Kecamatan Lhoksukon.

Temuan itu langsung dilaporkan ke perangkat desa yang diteruskan ke Kepolisian Resort Aceh Utara. Selang beberapa menit kemudian, petugas datang ke lokasi dan mengamankan dua tas berisi ganja itu.

Kepala Satuan Narkoba AKP Syafran, kepada The Atjeh Post menyebutkan, barang bukti ganja yang dibungkus kertas koran itu telah diamankan di Unit Narkoba Kepolisian Resort Aceh Utara. “Kita telah mintai keterangan beberapa saksi yang menemukan tas tersebut. Kita juga terus menyelidiki dan memburu si pemilik tas yang mengendarai sepeda motor Satria F itu,” tandas AKP Syafran. []

  • Uncategorized

Leave a Reply