Warga Lhoksukon Ditembak Sepulang Kampanye Partai Aceh

Ahmad Syuib, 25 tahun, warga Desa Alue Buket, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara ditembak orang tak dikenal dalam perjalanan pulang seusai menghadiri kampanye Partai Aceh (PA) di Kecamatan Sawang, Aceh Utara.

Penembakan terjadi di lintasan jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Simpang UNIMAL, Desa Cot Murong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. 

Secara kebetulan mobil yang ditumpangi ATJEHPOST.com berada persis di belakang mobil yang ditumpangi korban.

Amatan ATJEHPOST.com, kala itu korban duduk di samping kiri bagian luar mobil yang didesain menyerupai tank Partai Aceh (PA) milik Komite Peralihan Aceh (KPA) D4 Pase Sagoe Pang Nanggroe yang bermarkas di Desa Alue Buket, Kecamatan Lhoksukon.

Dalam perjalanan pulang beriringan, tiba – tiba terdengar suara dentuman senjata api. Di waktu bersamaan salah seorang penumpang lainnya di mobil tank berteriak, “ada yang kena tembak”.

Setelah mobil "tank" berhenti, korban dialihkan ke mobil double cabin dengan nomor polisi BG 9253 LU yang berbalut stiker PA dan dikemudikan oleh Sulaiman, 32 tahun, warga Alue Buket, Lhoksukon yang merupakan abang korban.

Korban langsung dibawa ke Arun Hospital, rumah sakit milik PT Arun. Hingga berita ini diturunkan korban masih menjalani perawatan di UGD setempat.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply

Warga Lhoksukon Ditembak Sepulang Kampanye Partai Aceh

AHMAD Syuib, 25 tahun, warga Desa Alue Buket, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara ditembak orang tak dikenal (OTK) saat perjalanan pulang dari lokasi kampanye Partai Aceh (PA), di Kecamatan Sawang, Aceh Utara, Jumat, 21 Maret 2014. Korban merupakan kader Partai Aceh di Aceh Utara

Penembakan itu terjadi di lintasan jalan Medan–Banda Aceh, tepatnya di Simpang Unimal, Desa Cot Murong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Secara kebetulan mobil yang ditumpangi wartawan ATJEHPOST.com berada persis di belakang mobil yang ditumpangi korban.

Amatan ATJEHPOST.com, kala itu korban duduk di samping kiri bagian luar mobil hias menyerupai tank Partai Aceh (PA) milik Komisi Peralihan Aceh (KPA) D4 Pase, Sagoe Pang Nanggroe yang bermarkas di Desa Alue Buket, Kecamatan Lhoksukon.

Dalam perjalanan pulang beriringan, tiba–tiba terdengar suara dentuman senjata api. Di waktu bersamaan salah seorang penumpang lainnya di mobil tank berteriak, “ada yang kena tembak.”

Korban langsung dibawa ke Arun Hospital. Saat ini korban masih menjalani perawatan di UGD setempat.[]

Update pukul 21.47 WIB:
Kapolsek Dewantara Benarkan Ada Warga yang Ditembak 

Update pukul 22.03 WIB
Begini Kondisi Korban Penembakan di Aceh Utara 

Update pukul 22.30 WIB
Ratusan Kader PA Berkumpul di Rumah Sakit PT Arun 

Galeri Foto Kader Partai Aceh Korban Penembakan 

Update pukul 23.50 WIB
Imbauan Teungku NI Usai Penembakan Kader Partai Aceh

  • Uncategorized

Leave a Reply