Warga Kampung Bah butuh susu anak-anak

TIM relawan dari Aceh Adventure yang saat ini berada di Kampung Bah, Kecamatan Ketol, Aceh Tengah, mengatakan saat ini kondisi Kampung Bah sangat memprihatinkan.

"Rumah penduduk hampir sembilan puluh persen hancur dan tidak bisa ditempati lagi," kata salah seorang relawan dari Aceh Adventure, Fakhrizan Joely, yang berada di Kampung Bah.

Dia mengatakan bantuan yang saat ini disalurkan ke Kampung Bah masih sedikit. Jalur untuk menuju ke Kampung Bah sempit. Bahkan, kata dia, relawan dari Aceh Adventure yang hendak menembus ke lokasi tersebut harus dibantu oleh SAR yang sudah berada di lokasi sehingga berbagai kebutuhan untuk korban juga sulit untuk dibawa.

"Jalur yang dilalui tim menuju ke Kampung Bah agak sempit dan suhu di sini semakin dingin. Kita tadi baru bisa ke desa ini setelah bekerja sama dengan tim SAR," katanya kepada ATJEHPOSTcom, Kamis 4 Juli 2013.

Joely mengatakan saat ini masyarakat korban gempa di Kampung Bah membutuhkan bantuan medis, obat-obatan dan susu untuk anak-anak, tenda dan lainnya.

Joely mengatakan mereka bersama tim SAR dan relawan lainnya sedang melakukan pencarian korban lainnya yang meninggal.

Klik di tautan ini untuk berita-berita lain seputar gempa di Bener Meriah dan Aceh Tengah. [](ma)

  • Uncategorized

Leave a Reply