Warga Bantah Hajar Oknum TNI yang Diduga Bacok Perempuan

WARGA Alu Awe, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, mengaku tidak menghakimi tersangka pelaku percobaan pembunuhan Serda W di Jalan Elak desa setempat, Minggu malam, 18 Januari 2015. Saat kejadian warga menyebutkan kedua korban, yang wanita korban percobaan pembunuhan dan Serda W, saling berboncengan sepeda motor dari arah selatan.

"Kemudian mereka berhenti di tengah jalan dan tiba-tiba terdengar suara jeritan. Saat itu saya lagi di keude dan juga sejumlah warga lainnya. Namun di tempat yang mereka berhenti itu, ada petugas jaga beko atau alat berat, tepatnya di samping Jalan Elak, tidak lama kemudian petugas jaga beko pun datang ke keude untuk memberitahukan kami atas kejadian tersebut," kata Muhajir, salah satu warga Alu Awe, kepada ATJEHPOST.co, Senin, 19 Januari 2015.

Ia mengatakan ada beberapa penjaga beko di lokasi tersebut. Saat mendengar jeritan perempuan, salah satu di antara mereka mengejar pelaku tersebut dengan sepeda motor.

"Lalu pelaku tiba-tiba terjatuh sendiri dengan kereta (sepeda motor-red) yang dikenderainya sehingga dia pun terlihat luka parah," ujar Muhajir.

Sementara warga setempat menolong As, korban percobaan pembunuhan yang diduga dilakukan Serda W. Sesaat kemudian, menurut Muhajir, polisi tiba di lokasi dan mengevakuasi As serta Serda W ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia.

"Intinya warga tidak menghajar pelaku," katanya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply