Warga Aceh Timur Diculik Pria Bersenjata

Warga Aceh Timur Diculik Pria Bersenjata

IDI RAYEUK- Seorang Warga desa Blang Bareum, Kecamatan Rantau Perlak, Muzakir, 28 tahun, dilaporkan diculik oleh orang tidak dikenal, Sabtu 6 Juni 2015, sekitar pukul 21.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun portalsatu.com, kejadian berawal saat sebuah mobil kijang Innova berwarna hitam yang tidak diketahui nomor polisi nya berhenti di sebuah warung kopi di Desa Blang Bareum.

Kemudian dari mobil tersebut, turun tiga orang laki-laki berbaju loreng yang menggunakan penutup wajah sebo,  serta memegang 3 pucuk senjata api laras panjang jenis AK 47, dan 2 pucuk M16. Mereka menjemput paksa Muzakir yang sedang ngobrol bersama warga lainnya.

Menurut salah satu saksi mata dari warga setempat, korban pada saat kejadian sedang ngobrol di warung kopi.

“Kemudian pelaku sempat dihalangi oleh warga membantu Muzakir. Namun tiba tiba salah satu pelaku penculikan menodong senjata mengancam untuk menembak. Dibawah ancaman tersebut warga tidak bisa berbuat apa apa korban langsung dibawa dalam mobil. Korban dibawa ke arah Simpang Gampong Beusa, Kecamatan Peureulak Barat Aceh Timur,” kata sumber yang minta namanya dirahasiakan ini.

Katanya, kejadian tersebut sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari polres Atim. namun pihak kepolisian sudah menurunkan beberapa anggota ke TKP.

“Demikian juga dengan nasib Muzakir yang belum diketahui hingga kini. Muzakir warga Blang Bareum,” ujarnya. []

Leave a Reply