Wanita Mendambakan Pria Seperti Ini

MEMANG semua wanita tidak bisa disamakan, demikian pula tentang keinginan mereka terhadap pasangannya. Namun setiap wanita umumnya sangat mendambakan hal seperti yang dilansir dari Indiatimes, 5 Desember 2012 ini dari para pria.

Superman
Wanita suka dilindungi. Jadi pria sebaiknya berusaha untuk selalu menjaga dan ada untuk wanita. Bukan berarti pria harus berdandan ala Superman, tetapi lebih kepada menunjukkan bahwa dirinya bisa diandalkan.

Wangi
Banyak iklan deodoran yang menunjukkan pria wangi selalu dikejar-kejar wanita. Well, ternyata itu benar. Memangnya wanita mana yang suka dengan pria bau?

Bikin kejutan
Wanita juga suka kejutan, entah itu berupa hadiah atau kabar baik. Mereka tidak begitu peduli tentang harga atau uang yang dikeluarkan, namun wanita hanya konsentrasi pada satu hal, yaitu usaha pria membuat kejutan itu sendiri.

Jujur
Tentu saja, jujur tetap menjadi hal utama yang didambakan wanita dari pria. Untuk para pria, sebaiknya jangan pernah berbohong jika memang berniat serius dengan seorang wanita.

Tubuh sempurna
Untuk hal yang satu ini, tidak semua wanita menginginkannya. Tetapi jika pasangan Anda sangat mendambakan agar Anda punya tubuh six pack layaknya atlet, jangan malas berolahraga dan menunjukkan Anda bisa memilikinya.

Pandai berpakaian
Tidak perlu mahal saat memilih baju apa yang harus dipakai. Tetapi temukan cara yang tepat untuk menggunakannya dengan benar dan membuat Anda terlihat keren. Wanita suka itu.

Gaya rambut
Beberapa wanita suka pria yang rambutnya gondrong. Tetapi ada juga wanita yang mendambakan pasangannya punya potongan rambut cepak. Temukan kemauan wanita pilihan Anda dan turuti kemauannya.

Memasak
Anda mungkin sudah sering mengajak si dia makan di restoran mahal dan makanannya lezat. Tetapi tetap saja, hal yang paling didambakan wanita adalah menikmati masakan Anda sendiri di rumah.

Itulah hal-hal yang sangat didambakan wanita dari pria. Apakah Anda para pria sudah memberikan semuanya untuk pasangan? | sumber: merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply