Wali Nanggroe: Pilpres di Aceh Lancar

Wali Nanggroe Aceh, Malek Mahmud Al haytar menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh didampingi oleh beberapa staf lembaga Wali Nanggroe. Malek Mahmud tiba di TPS Beurawe sekira pukul 09.10 WIB, lalu duduk di kursi tunggu, berselang beberapa menit petugas PPS memanggil nama Malek Mahmud untuk menuju ke meja PPS mengambil kertas suara.

Seusai mencelupkan jari kelingking ke tinta ungu, Malek Mahmud mendatangi dan menyapa wartawan yang sedang meliput di lokasi pemungutan. Malek Mahmud berharap, siapapun yang terpilih baginya tidak menjadi persoalan, yang terpenting baginya kedua kandidat memang tetap akan memperhatikan Aceh.

"Siapapun yang terpilih, Insya Allah mereka akan peduli terhadap Aceh," tegasnya.

Mengenai keamanan di Aceh, Malek Mahmud menilai dalam kondisi kondusif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) di Aceh berjalan lancar, jujur dan adil. "Keamanan saya menilai cukup kondusif, aman, semua warga bisa memilih dengan nyaman di Aceh," tuturnya.

Seusai memberikan keterangan pers, Malek Mahmud berserta rombongan langsung meninggalkan lokasi pemungutan suara di bawah pengawalan pihak kepolisian. Sedangkan TPS 1 tempat dia memilih kembali sepi dan warga hanya beberapa orang yang datang.[] sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply