Wali Nanggroe Melayat ke Rumah Tu Sop Jeunib

Wali Nanggroe Melayat ke Rumah Tu Sop Jeunib

BIREUN – Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar beserta jajaran KPA/PA Pusat melayat ke rumah Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab atau dikenal Tusop Jeunieb, Pimpinan Dayah Al-Aziziyah, Bireuen, Kamis, 27 Agustus 2015. Tu Sop saat ini dalam kondisi berkabung setelah istrinya, Hj. Mardhiah binti M. Daud meninggal dunia sepekan yang lalu.

“Sangat merasakan duka juga atas musibah yang sedang Tu Sop hadapi sekarang ini. Sehingga dengan alakadar doa, tahlil, dan samadiah yang kita sumbangkan pada hari ini semoga menjadi amal tambahan bagi almarhumah,” ujar Wali Nanggroe Malik Mahmud.

Rombongan yang berangkat dari Banda Aceh tiba di tempat duka sekitar pukul 10.45 WIB. Ikut mendampingi Wali Nanggroe dalam layatan ini, Wakil Ketua KPA/DPA-PA Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Juru Bicara DPA-PA Suadi Sulaiman alias Adi Laweung, Katibul Wali Nanggroe Aceh Drs. Paradis, M.Si., dan segenap pengurus KPA/DPA-PA Pusat.

Di tempat duka, rombongan Wali Nanggroe disambut langsung oleh Tu Sop, Ketua KPA/DPW-PA Bireun Darwis Djeunieb, Bupati Bireun H. Ruslan, segenap SKPK Pemerintah Kabupaten Bireun, dan santri Dayah Al-Aziziyah.

Rombongan Wali Nanggroe juga mengagendakan berkunjung ke rumah duka ayahanda Ketua DPR Aceh Teungku Muharuddin di Aceh Utara.[](bna)

Leave a Reply