Wali Kota: Kerjasama dengan Berbagai Pihak Harus Ditingkatkan

Wali Kota: Kerjasama dengan Berbagai Pihak Harus Ditingkatkan

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh berpesan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Daroy agar terus memperbaiki manajemen internal dan membenahi kedisiplinan pegawai.

Illiza Sa’aduddin Djamal mengatakan yang harus diperbaiki oleh Dirut PDAM saat ini adalah memperbaiki pelayanan dan membuat rencana aksi serta target kinerja yang akan dilakukan nantinya.

“Semaksimal mungkin menurunkan angka kebocoran yang adadan manajemen internal harus dibenahi sehingga kinerja dari pegawai bisa tepat sasaran agar,” kata Illiza usai melantik Dirut PDAM yang baru, Selasa, 12 Mei 2015.

Selanjutnya, Illiza menambahkan agar ke depannya Dirut PDAM dapat bekerjasama dan membangun komunikasi yang baik dengan seluruh elemen yang ada dan turun langsung ke lapangan untuk menindaklanjuti keluhan warga.

“Kami akan mengevaluasi setiap 6 bulan, apakah ada perubahan terhadap pelayanan,” ujarnya.

Illiza juga meminta agar Dirut PDAM untuk lebih sering terjun ke lapangan dan wilayah yang air PDAM-nya belum terdistribusi dengan lancar serta mencari akar persoalan dengan masyarakat.

“Mungkin akan lebih mempercepat, tinggal sambungan ke rumah yang belum lancar, kerja sama dengan seluruh masyarakat. Dan yang paling penting untuk meningkatkan kinerja sebuah perusahaan harus diterapkan secara profesional dan tetap sasaran,” ujarnya. [] (mal)

Leave a Reply