Wakil Wali Kota Banda Aceh lepas ekspedisi Srikandi

WAKIL Wali Kota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal pagi ini membuka acara ekspedisi Srikandi Inspirasi Bagi Negeri Bike to Work 2013, di Balai Kota Banda Aceh, Jumat 5 April 2013. Pesepeda Srikandi akan menempuh perjalanan dari Banda Aceh hingga ke Padang selama 15 dengan menempuh jarak lebih kurang 1400 kilometer.

Selain membuka acara, Illiza juga melepas secara simbolis perjalanan ekspedisi TIM Srikandi Indonesia Ekspedisi Sepeda rute Banda Aceh-Padang ini.

Acara sepeda Srikandi ini diikuti oleh 21 peserta wanita dari seluruh Indonesia. Ini merupakan kali ketiga kegiatan ini dilakukan sejak dimulai pada tahun 2011 lalu. Para peserta berasal dari Aceh dua orang, Padang dua orang dan Lampung dua orang. Sementara dari wilayah Jabodetabek sembilan orang. Sisanya dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Bali dan Lombok masing-masing satu peserta.

Illiza mengatakan acara ini sangat menginspirasi bagi perempuan Aceh.

"Kegiatan ini sangat menginspirasi semua perempuan Aceh, bahkan perempuan Indonesia," kata Illiza Sa'aduddin Jamal. Dia berharap agar acara ini dapat sukses dan peserta bisa sampai ke tujuan dengan selamat. []

  • Uncategorized

Leave a Reply