Wakil Bupati Bireuen sidak seluruh ruangan dinas dan bagian

WAKIL Bupati Bireuen, Mukhtar Abda, menyidak sejumlah ruangan dinas yang berkantor satu atap dengan Setdakab Bireuen serta seluruh ruangan di Kantor Pusat Pemkab Bireuen, Rabu 15 Mei 2013 pagi.

Sumber dari kalangan pegawai BAPPEDA, Bagian Hukum dan Organisasi, Bagian Kesra serta pegawai Badan Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Bireuen Rabu 15 Mei 2013 mengatakan Wakil Bupati berkeliling sendirian ke seluruh ruangan beberapa menit setelah masuk jam kerja. Bahkan tanpa didampingi ajudannya.

"Pak Wakil Bupati masuk ruangan menanyakan absen, lalu absen dibawa bersamanya, Pak Mukhtar lalu melanjutkan ke sejumlah ruangan lainnya dan turut mengambil absen," ujar pegawai di Bagian Hukum dan Organisasi yang minta namanya tidak disebut.

Hal sama disebutkan sejumlah pegawai di beberapa dinas, badan dan kantor yang satu atap di Cot Gapu. Menurut informasi absen tersebut lalu diserahkan ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bireuen untuk ditindaklanjuti.

Sebagai catatan, Pemkab Bireuen terus berupaya melakukan pembinaan aparatur dan penerapan aturan disiplin kepada pegawai. Mulai dengan melakukan inspeksi mendadak dan mengeluarkan aturan Bupati Bireuen.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply