Wakil Bupati Bireuen: Narkoba rambah anak-anak dan ibu rumah tangga

WAKIL Bupati Bireuen, Mukhtar, mengatakan pengguna dan pengedar narkoba kini lebih bervariasi. Mereka bukan hanya berasal dari kalangan remaja, tetapi sudah merambah kalangan wanita, anak-anak serta ibu rumah tangga.

“Kasus penyalahgunaan narkoba diibaratkan bagai fenomena gunung es, semakin ditangani, semakin banyak,” ujar Wakil Bupati Bireuen, Mukhtar pada pelantikan dan pengucapan sumpah kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bireuen, Senin 15 April 2013.

Hal yang sangat memprihatinkan, sebut Mukhtar, Kabupaten Bireuen belum bisa beranjak dari rangking atas peredaran narkoba di Aceh, setelah Banda Aceh. Hal itu, kata dia, menjadi tugas berat bagi aparat penegak hukum dan masyarakat untuk memberantasnya.

“Saya sangat bersyukur dengan hadirnya BNN di Kabupaten Bireuen hendaknya menjadi mitra pemerintah daerah dalam pencegahan kejahatan narkoba di Bireuen, sehingga peredaran gelap narkoba bisa terus diminimalisir,” ujar Mukhtar.

Diberitakan Wakil Bupati Bireuen, Mukhtar, melantik Agussalim sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bireuen, Senin 15 April 2013. Pelantikan digelar di ruang Sekretaris Daerah Bireuen di Kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Bireuen dihadiri sejumlah pejabat. [](ma)

  • Uncategorized

Leave a Reply