Wakil Bupati Aceh Barat Daya: Mutasi dilakukan dengan matang

PEMERINTAH Kabupaten Aceh Barat Daya menggelar mutasi kepada 165 pejabat eselon, Senin 11 Maret 2013. Mutasi itu dilakukan sebagai bentuk evaluasi kerja pejabat dalam melaksanakan amanah yang diemban.

“Mutasi horizontal yakni pergeseran dari suatu jabatan kejabatan lain yang setingkat maupun karena mutasi vertikal yakni pergeseran dari suatu jabatan kejabatan lain yang lebih tinggi atau promosi," kata Wakil Bupati Aceh Barat Daya, Yusrizal Razali di lantai I Masjid Komplek Perkantoran Bukit Hijau, Gampong Keude Paya, Kecamatan Blangpidie.

Hadir dalam mutasi itu, Bupati Jufri Hasanuddin, Wakil Bupati Yusrizar Razali, Sekda Ramli Bahar, Ketua DPRK Abdya, M. Nasir, Kasdim 0110, SKPK, MAA serta masyarakat dan unsur pemuda setempat.

Kata dia, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan. Terutama amanah dari masyarakat Aceh Barat Daya yang memiliki harapan guna mewujudkan tatanan kehidupan yang lebih baik.

"Tidak saja di hadapan sistem kenegaraan yang berlaku, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT," ujarnya di hadapan 128 pejabat yang baru dilantik itu.

Mutasi yang digelar, kata dia, tidak  semata-mata didasarkan pada kewenangan. Akan tetapi juga memperhatikan norma-norma kepegawaian yang berlaku, kinerja, kompetensi, integritas dan berbagai aspek manejemen sumber daya manusia lainnya.

"Ini dilakukan dengan cermat dan matang," katanya.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply