Wakil Bener Meriah Juarai Cerdas Cermat RRI Takengon

Wakil Bener Meriah Juarai Cerdas Cermat RRI Takengon

TAKENGON – Perwakilan Kabupaten Bener Meriah berhasil keluar sebagai juara satu dalam lomba cerdas cermat LPP RRI Takengon Tahun 2015. Kegiatan ini digelar di Kantor LPP RRI, Jalan Lembaga Kemili Takengon, Kamis 11 Juni 2015.

Perwakilan Bener Meriah yang tergabung dalam group C berhasil keluar sebagai juara setelah menyisihkan dua kelompok lainnya dari Kabupaten Aceh Tengah.

Group C terdiri dari tiga peserta. Mereka adalah Rahmayana, Muhriana dan Indra Gunawan. Tim ini berhasil merebut nilai 1000 poin.

Sementara group b berhasil merebut juara dua dengan perolehan nilai 900 poin. Mereka terdiri dari Andry Setyawan, Simah Bengi dan Putri Sara.

Sedangkan juara tiga direbut oleh group a dengan perolehan nilai 875 poin. Mereka terdiri dari Awaluddin Akbar, Agung Pangeran Bunasu dan Ahmad Badani, dari Aceh Tengah.

Dewan juri dalam lomba itu dipercayakan kepada Ihksan Fahri, M.Pd, Drs. Armas, M.Pd dan Drs. Mustafa Kamal, MA.

Dalam lomba itu, dewan juri mengajukan beberapa pertayaan menyangkut keagamaan, wawasan kebangsaan dan pengetahuan ruang lingkup RRI, sebagai radio yang bersejarah di Republik Indonesia. []

Leave a Reply