Wagub Mualem Tinjau Proyek Rumah Sakit Jiwa dan Jetty Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE- Wakil Gubernur Aceh Muzakiar Manaf hari ini, 16 Oktober 2012, meninjau dua proyek Otsus di Lhokseumawe. Dua proyek tersebut adalah pembangunan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Regional Lhokseumwe, dan jetty TPI Kuala Peunteut.

Berdasarkan data  atjehpost.com, pembangunan RSJ Lhokseumawe dikerjakan oleh PT. Ujong Baroh dengan nilai kontrak Rp4,56 miliar. Batas akhir pengerjaan proyek ini adalah 25 Desember 2012, namun proses pengerjaannya masih 25 persen.

Hamdani selaku perwakilan PT Ujong Baroh, mengaku tetap yakin akan mampu menyelesaikan proyek tersebut tepat waktu. "Dulu ada persoalan pembebasan lahan. Namun sekarang telah selesai," ujar Hamdani.

Sementara pembangunan jetty TPI Kuala Peunteut dikerjakan oleh PT Hanco Primatama. Proyek dibawah Dinas Pengairan Aceh ini merupakan proyek tanggap darurat yang pengerjaannya mendahului pengesahan anggaran.

Terhadap kedua proyek ini, Wagub Mualem meminta pengerjaannya tepat waktu. "Kita minta proyek ini bisa selesai dengan kualitas yang bagus," ujar Mualem.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply