Wagub Mualem kirim 12 ribu selimut untuk pengungsi korban gempa Gayo

WAKIL Gubernur Aceh Muzakir Manaf mengirimkan 12 ribu lembar selimut untuk dibagikan kepada pengungsi korban gempa Gayo. Bantuan tersebut dikirimkan atas nama Syahbuddin, Kepala Seksi Bantuan Sosial di Dinas Sosial Aceh.

"Selimut yang dikirim langsung atas nama saya," kata Syahbuddin kepada ATJEHPOSTcom di warung kopi depan pendopo bupati, Desa Baleatu, Aceh Tengah, Senin pagi 8 Juli 2013.

Syahbuddin mengaku terkejut ketika 12 ribu selimut itu dikirimkan atas namanya. Apalagi yang mengirim Wakil Gubernur Aceh.

"Saya tidak tahu kenapa dikirim atas nama saya," kata Syahbuddin.

Direncanakan, hari ini seluruh selimut akan dibagikan langsung melalui Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tengah kepada pengungsi korban gempa Gayo.

Kemarin, Wagub Aceh Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem mengunjungi lokasi gempa di Bener Meriah dan Aceh Tengah. Kepada para pengungsi, Mualem menyumbang 50 ekor sapi untuk kebutuhan meugang para pengungsi menyambut ramadhan.

Selain itu, Mualem juga menyampaikan titipan 24 ekor sapi dari Wali Nanggroe Malik Mahmud yang ikut membantu pengungsi untuk meugang menyambut bulan ramadhan. Bersamaan dengan bantuan untuk meugang, Wagub juga mengirim obat-obatan dan kebutuhan pokok lainnya.

Sampai hari ini, Mualem masih berada di lokasi pengungsian korban gempa. [](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply