Wagub Mualem: Jangan Ada Lagi Proyek Bermasalah

BANDA ACEH – Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, atau yang akrab dipanggil Mualem, meminta Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) untuk dapat meminimalir jumlah proyek bermasalah tahun ini. Wagub Mualem juga meminta, ke depan tidak ada lagi proyek yang pengerjaannya bermasalah.

“Ke depan jangan ada lagi proyek bermasalah, atau tidak selesai tepat waktu. Kita minta semuanya dikerjakan sesuai kontrak, serta berkualitas bagus,” ujar Mualem.

Selama melakukan kunjungan kerja 7 hari di sejumlah kabupaten kota, kata Mualem, rata-rata proyek bermasalah disebabkan karena lambannya pembebasan lahan. Selain itu, juga perencanaan yang tidak mantang.

“Persoalan lain adalah penandatanganan kontrak di atas pertengahan tahun. Saya minta ini tidak lagi terjadi di tahun-tahun mendatang,” katanya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Kamis 18 Oktober 2012, kembali melakukan Sidak terhadap 9 proyek bermasalah yang berada di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Pemantauan pembangunan proyek bermasalah yang bersumber dari dana Otsus 2012 merupakan bagian dari 7 hari kunjungan kerja Wagub di seluruh kabupaten kota Aceh.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply