Wagub Kunjungi Korban Banjir di Langsa dan Aceh Timur

WAKIL Gubernur Aceh Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Wagub Mualem kembali melanjutkan kunjungannya ke sejumlah titik pengungsian lainnya di wilayah timur Aceh, Senin 29 Desember 2014.

Hari ini atau Senin 29 Desember 2014, Wagub Mualem direncanakan akan melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan ke poso pengungsian yang ada di Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Tiba di Aceh Timur, Wagub disambut oleh Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul bin Samaun beserta jajaran SKPK, serta unsur Forkorpimda, di Kantor Camat Pante Bidari. Setelah mendengarkan penjelasan singkat dari Wabub, Mualem dan rombongan langsung meluncur ke Posko Induk Pemkab Aceh Timur, yang berada di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Aceh Timur.

Selesai memantau stok logistik dan kesiapsiagaan aparatur terkait, Mualem beserta rombongan didampingi Wabub kembali melanjutkan perjalanan ke Kantor Camat Peureulak Kota.

Wagub dan rombongan juga menuju ke Desa Suka Rakyat, Kecamatan Langsa Lama untuk meninjau abrasi sungai Langsa. Sebelumnya Wagub juga sempat meninjau beberapa rumah warga yang ada di bantaran Krueng Langsa yang sempat terendam banjir beberapa hari lalu.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply