Wabup Pidie serap aspirasi warga Mane

WAKIL Bupati Pidie M. Iriawan berkunjung ke Kecamatan Mane untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat, Kamis 11 April 2013. Letak Mane yang jauh dari pusat pemerintahan membuat masyarakat kewalahan menyampaikan keinginannya.

“Untuk itu Pak Wabup berinisiatif untuk menjumpai langsung masyarakat di Mane. Dalam kunjungan tersebut turut serta kepala Bappeda, plt Kadis Bina Marga Cipta Karya, dan beberapa kadis lainya,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Pidie Muhammad Harris kepada ATJEHPOST.com, siang tadi.

Wabup Iriawan, kata Haris, sengaja mengajak beberapa kepala dinas supaya melihat langsung kondisi masyarakat dan gampong-gampong di Mane. Sehingga, kata dia, program pembangunan yang akan direncanakan di kecamatan itu sesuai dengan kebutuhan di lapangan. “Mane salah satu kecamatan yang menyimpan banyak potensi untuk digali guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Pada kunjungan tersebut, kata Haris, masyarakat minta pemerintah membangun Jalan Lutueng-Krueng Leumih. “Insya Allah, kata Pak Wabup tahun ini akan dibangun dan dimulai dengan pengerasan jalan di sekitar Krueng Lemih,” ujar Harris.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply