Wabup Pidie minta remaja masjid beri kontribusi untuk masyarakat

WAKIL Bupati Pidie M Iriawan berharap remaja masjid memberi kontribusi positif dan proaktif terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal itu disampaikan Wabup Iriawan dalam sambutannya dibacakan Asisten Dua Setda Pidie Syukri M Yusuf pada rapat koordinasi pengurus remaja masjid sekabupaten ini, di Op Room Setda Pidie, Kamis, 21 Februari 2013

Wabup Iriawan juga menyebutkan masjid sebagai pusat untuk menghimpun, membina dan mengarahkan umat Islam dalam wadah kerja sama bernafaskan persaudaraan guna meningkatkan peran dan kualitas umat Islam demi tercapainya masyarakat madani.

“Untuk mewujudkan harapan itu, remaja masjid harus selalu berkoordinasi dan berkomunikasi, karena di tangan para remaja masjid lah kegiatan ke Islaman dan optimalisasi fungsi masjid dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Kepala Dinas Syariat Islam Pidie Mukhtar Ahmad kepada ATJEHPOSTcom mengatakan rapat tersebut bertujuan mempererat silaturrahmi antar remaja masjid. Selain itu, menyamakan misi dan persepsi dalam melaksanakan pembangunan bidang syariat Islam dan meningkatkan peran serta remaja masjid di berbagai kegiatan keagamaan.

Rapat koordinasi tersebut diikuti 176 peserta dari pengurus remaja masjid seKabupaten Pidie.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply