VIDEO: Mengapa Dunia Tidak Berakhir Kemarin

BANDA ACEH – Badan antariksa Amerika Serikat NASA sejak sepekan lalu merilis sebuah video yang menjelaskan bahwa kiamat belum akan datang pada 21 Desember 2012 seperti diisukan berdasarkan penanggalan suku Maya.

Video berjudul "Mengapa Dunia Tidak Berakhir Kemarin" diberi tanggal 22 Desember 2012. Meski begitu, video ini telah muncul di internet sejak 11 Desember 2012 dan telah ditonton hingga lebih dari 4,6 juta kali.

"Kami melakukan semua yang  bisa dilakukan untuk membiarkan dunia tahu bahwa sejauh NASA dan para ilmuwan tahu, akan ada hari lain setelah 21 Desember," kata Juru Bicara NASA Dwayne Brown seperti dikutip Los Angeles Times kemarin. (baca: NASA Dibanjiri Pertanyaan Seputar Kiamat Besok)

Sebelumnya, seorang astronon dan ilmuan NASA, David Morrison, juga telah mengunggah sebuah video di Youtube berisi  "sanggahan detail atas lima skenario kiamat". Lima skenario yang dimaksud, misalnya, peluang adanya serangan meteor, sengatan api matahari, dan perpecahan kutub akibat magnet Bumi yang berotasi terbalik. (baca: 10 Alasan 21 Desember 2012 Bukan Kiamat)

Berikut adalah video "Mengapa Dunia Tidak Berakhir Kemarin."


Berita terkait: Diguncang Kiamat 2012 

  • Uncategorized

Leave a Reply