Usia 50 Tahun, Nia Daniati Tetap Modis

Usia 50 tahun tentu bukan usia muda lagi untuk Nia Daniati. Tapi ibu dua anak itu selalu berusaha untuk tampil modis meski sudah punya cucu.

Ditemui beberapa waktu lalu saat soft opening 'The Royal Place Amy Atmanto' di Jalan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Nia Daniati terlihat mengenakan dress bercorak leopard. Tidak polos, pelantun 'Gelas-gelas Kaca' itu juga mengenakan beberapa aksesoris, seperti kalung dan gelang emas, serta cincin berlian.

"Saya orang biasa aja. Nggak seperti yang lain-lain. Datang ke sini pun kayak yang lain. Kalau lebih modis sebagai perempuan perlu," ucapnya tersenyum.

Untuk pemilihan aksesoris, Nia mengaku tidak selalu memilih barang dengan melihat dari harga dan merek. Dirinya lebih merasakan kenyamanan saat mengenakan barang tersebut.

"Saya suka agak teliti. Nggak asal beli. Kalau nggak cocok malas saya. Saya pernah beli sepatu nggak enak dipakainya tapi saya suka, tapi harganya mahal," ujarnya.

Saat itu, Amy memang mengundang Nia dan teman-teman sosialitanya. Sebagai wanita, Nia menganggap kalau perawatan juga dibutuhkan untuk menunjang penampilannya.

"Ini memang baru soft opening, jadi khusus untuk teman-teman sosialita dulu," ucap Amy.

"Saya datang ke acara launching Amy buka gerai baru, komplit dari perawatan sampai WO. Kapan-kapan saya bisa mampir ke sini untuk perawatan," timpal Nia. | sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply