Usai Operasi Ginjal, Jawara American Idol Siap Gelar Tur

LOS ANGELES – Jawara "American Idol" Phillip Phillips akhirnya menjalani operasi untuk mengeluarkan sejumlah batu ginjal besar yang hampir saja membuat langkahnya di kontes bakat televisi itu terhenti.

Juru bicara Philips, Kamis (8/6) mengatakan kalau penyanyi dan pemain gitar berusia 21 tahun itu melakukan operasi di Los Angeles pada Rabu dan akan sembuh tepat waktunya untuk mengawali tur musim panas "American Idol" di 45 kota pada 6 Juli.

"Operasi berjalan dengan baik. Dia beristirahat dan akan siap untuk melakukan tur 'Idol'," katanya kepada wartawan.

Phillips memperoleh gelar "American Idol" tiga pekan lalu dan memberitahu wartawan bahwa selama kontes itu berlangsung dia berada dalam kondisi sakit sehingga pernah mempertimbangkan untuk berhenti.

"Itu adalah saat-saat yang berat dan sempat beberapa kali saya berpikir untuk berhenti dan melakukan operasi …namun saya memiliki banyak dokter hebat dan teman-teman yang membantu saya melewati semua ini," kata penyanyi asal Leesburg, Georgia itu.

Laman selebriti TMZ.com mengatakan bahwa Phillips menghabiskan lebih dari enam jam dalam proses operasi itu dan sejumlah batu ginjal besar berhasil diangkat. Pembedahan itu ditunda dari rencana pekan lalu setelah Phillips menderita infeksi sinus. | sumber: republika
 

  • Uncategorized

Leave a Reply