Usai Melantik Pejabat Baru, Ini Kata Rektor Unsyiah

BANDA ACEH – Rektor Unsyiah Profesor Samsul Rizal hari ini melantik dua pejabat baru di lingkungan Universitas Syiah Kuala. Samsul meminta agar para pejabat baru di Unsyiah agar  menunjukan pengabdiannya kepada masyarakat. Pasalnya, keberadaan dua lembaga yang mereka pimpin sangat berperan penting meninggalkan tingkat kesejahteraan masyarakat di Aceh.

“Kinerja Anda selama 4 tahun kedepan, sangat diharapkan oleh masyarakat. Pengabdian dan kerja keras dari kita semua, merupakan tuntutan,” kata dia.

Sementara itu, kepada pejabat yang lama, Profesor Samsul Rizal meminta untuk tidak berkecil hati. Sebab, kata dia, pengabdian tidak hanya dapat dilakukan di lembaga-lembaga resmi, tetapi juga dalam bentuk lainnya.

“Saya juga meminta kepada pejabat lama untuk tetap memberi saran serta perhatiannya kepada lembaga yang ditinggalkan. Saran tersebut akan sangat bermakna untuk memicu kinerja lembaga yang bersangkutan,” kata dia.

Dua pejabat baru yang dilantik adalah Profesor Nazir Aziz sebagai Kepala Pengadilan Kepada Masyarakat (LPKM), dan Profesor Hasanuddin sebagai Kepala Lembaga Penelitian (Lemlit) Unsyiah.  Nazir Azis melanjutkan tugas sebagai Kepala LPKM untuk periode kedua. Sedangkan Profesor Hasanuddin menggantikan menggantikan Dr. Musri Musman yang telah selesai masa jabatannya. []

  • Uncategorized

Leave a Reply