Wow! Doorsmer di Malaysia, Ada Bonus Free Sex

KUALA LUMPUR – Masih ingatkah Anda dengan film serial Montir-Montir Cantik? Penampilan wanita cantik dan seksi yang basah-kuyup bekerja di bengkel memang selalu saja menjadi daya tarik bagi kaum pria.

Bedanya, sekarang ini tak hanya ada di serial televisi, tapi juga di dunia nyata. Bedanya, wanita-wanita seksi itu tak berprofesi sebagai montir, tapi sebagai pencuci mobil.

Melihat peluang bisnis dengan memanfaatkan tubuh seksi perempuan untuk menarik pelanggan, salah satu car wash di Malaysia melansir paket promosi yang mencengangkan: akan memberikan bonus free sex bagi para pelanggannya.

Syaratnya hanya satu: pelanggan harus mencuci mobil sebanyak sembilan kali dalam kurun waktu yang ditetapkan.

Tak pelak, aparat setempat langsung bertindak. Sebagaimana dilansir Huffington Post, pencucian mobil di Sunway Mentari itu dinilai menawarkan bisnis tak laiknya prostitusi terselubung.

Bengkel cuci mobil ini langsung digerebek aparat. Menurut pihak kepolisian, tawaran bonus "menggiurkan" itu sendiri lahir rupanya berkat kerjasama antara pemilik car wash dengan sebuah panti pijat.

"Untuk mendapatkan bonus seks, para pelanggan harus mencuci mobil sembilan kali dalam jangka waktu tertentu. Pada pencucian yang kesepuluh mereka dapat mengambil bonus tersebut," ujar Emmi Shah Fadhil, salah satu petugas kepolisian.[] sumber : viva

Leave a Reply