Warga Gandapura Diduga Tewas Dianiaya Pakai Senapan Angin

    25
    0

    Yusrizal Yunus alias Apa Yu (32 tahun), warga Gandapura ditemukan sekarat di Jalan Desa Paloh Kaye Kunyet, Kecamatan Gandapura, Bireuen, sekitar pukul 01.00 wib, Selasa, 26 Agustus 2014. Korban meninggal dunia di puskesmas terdekat.

    "Setelah menerima laporan personil polsek mendatangi lokasi kejadian dan menemukan korban tergeletak di jalan, (korban) mengalami penganiayaan, korban lalu diboyong ke Puskesmas Gandapura," ujar Kapolsek Gandapura, Iptu Syarifah Chaira Sukma.

    Dia mengatakan terdapat beberapa luka di tubuh korban akibat terkena peluru senapan angin, seperti di bagian pinggang sebelah kanan dan di lengan sebelah kiri. Korban menghembuskan nafas terakhir setelah 15 menit berada di puskesmas.

    Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus bermotif penganiayaan tersebut. Sementara di lokasi, tim identifikasi Polres Bireuen telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap kasus ini.

    Hingga Selasa siang, jenazah korban dilaporkan masih berada di kamar mayat RSUD Fauziah Bireuen untuk pemeriksaan ulang.[]