Upload foto ke Facebook langsung dari kamera Canon PowerShot N

    25
    0

    JIKA ingin mengunggah foto yang diambil dengan menggunakan kamera pocket atau profesional, Anda harus memindahkan memory card atau menyambungkan kamera ke perangkat komputer.

    Namun dengan kamera terbaru besutan Canon, Anda dapat mengunggah foto dan video langsung dari kamera hanya dengan satu 'klik'.

    Dilansir dari Mashable (22/8), Canon telah meluncurkan koleksi kamera terbarunya yakni Canon PowerShot N. Kamera ini dilengkapi dengan tombol dengan logo Facebook yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengunggah foto langsung dari kamera.

    Namun karena tidak memiliki jaringan 3G/4G, Anda baru dapat mengunggah foto jika ada koneksi Wi-fi, atau tether melalui perangkat mobile. Untuk mempermudah pengguna Canon PowerShot N dilengkapi LCD layar sentuh 2,8 inci.

    Selain itu Canon PowerShot N juga didukung dengan sensor lensa 12.1 megapixel dengan 8x zoom, 28mm wide-angle lens, dan fitur kreatif yang memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat ketajaman gambar.

    Canon PowerShot N Facebook ini dibanderol dengan harga USD 299.99 atau sekitar Rp 3,2 juta dan dapat dibeli secara online melalui Canon Direct Online Store. | sumber : merdeka