Twitter akan tiru Facebook Home?

    25
    0

    TWITTER dikabarkan akan mengikuti langkah jejaring sosial pesaingnya yaitu Facebook, untuk membuat sebuah launcher bernama 'Twitter Home' di perangkat Android.

    Dilansir dari Ubergizmo (16/04), nampaknya Twitter juga ingin meluncurkan sebuah launcher baru yang bisa membuat penggunanya lebih mudah untuk mengakses akun Twitternya.

    Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh Michael Sippey, Wakil Kepala Divisi produk di jejaring sosial Twitter. Sippey menyatakan bahwa pihaknya tengah melakukan pengamatan terhadap bentuk kerja sama yang bisa dilakukan pihak Twitter dengan Google selaku pemilik OS Android.

    Sippey menambahkan bahwa pihak Twitter sangat ingin nantinya ada sebuah aplikasi yang dapat membuat pengguna Twitter dapat melihat timeline mereka melalui tampilan home screen maupun lock screen di perangkat Android mereka.

    Namun tidak menutup kemungkinan jika nantinya aplikasi ini tidak keluar dalam bentuk launcher seperti Facebook Home, akan tetapi lebih ke fitur aplikasi yang disediakan oleh pihak Google di Google Play Store.

    Akankah Twitter benar-benar ingin meniru langkah Facebook dalam melakukan ekspansi jejaring sosial mereka? Nantikan update informasi terbaru terkait hal ini. | sumber : merdeka