Tukang Selingkuh Kebanyakan Penyuka BMW

    26
    0

    London – Anda pemilik BMW? Sebuah survei terbaru yang dibuat oleh layanan kencan online di Inggris, Illicit Encounters, menunjukkan bahwa pria yang doyan selingkuh ternyata lebih suka mengendarai BMW dibandingkan dengan mobil merek lain.

    Laman resmi Illicit Encounters seperti dilansir inautonews.com, Kamis, 19 April 2012, menulis berdasarkan survei terhadap 640 ribu orang, sebanyak 19,21% merupakan pengendara BMW. Di tempat kedua ada Audi dengan 8,79% dan ketiga Mercedes-Benz yang disukai oleh 8,23%. Dua nama asal Inggris Jaguar (6,59%) dan Land Rover (4,94%) melengkapi lima besar.

    Nah, coba tebak? Para istri yang suka selingkuh ternyata juga memilih BMW sebagai kendaraan mereka dengan hasil survei 11,16%. Merek yang paling tidak disukai mereka yang suka selingkuh ternyata SEAT dan Renault yang hanya dipilih 0,28%. MG disukai hanya 0,53%, serta Fiat dan Chrysler hanya 0,55%.

    Juru bicara Illicit Encounters, Rosie Freeman-Jones, mengatakan hasil survei ini menunjukkan ada hubungan intrinsik antara keberhasilan dan kecurangan. Orang-orang yang sukses sering mengambil resiko dan menetapkan standar yang lebih tinggi. Namun, orang-orang ini juga cenderung tidak puas dengan hubungan mereka yang dinilai tidak memuaskan atau monoton.

    "Dengan pemikiran ini, fakta bahwa BMW adalah mobil pilihan tidaklah mengejutkan saya. Demografi keanggotaan kami biasanya kelas menengah, bergaji tinggi, dan berprestasi tinggi," kata Rosie Freeman-Jones, Kamis, 19 April 2012.

    Anda percaya atau tidak? [tempo.co]