Tokoh Nagan Dinilai Tak Beri Manfaat Bagi Putra Daerah

SEJUMLAH tokoh Nagan Raya yang berkiprah di Propinsi Aceh dinilai belum memberikan manfaat bagi pemuda di daerah asalnya. Mereka sibuk memikirkan diri sendiri dan membuat kesan "Asal Bapak Senang (ABS)".

Hal tersebut disampaikan Ketua Pemuda Peduli Aceh (PPA) Nagan Raya, Muchlis Ade Putra, SE kepada ATJEHPOST.co, Rabu, 29 Oktober 2014.

“Mana kiprahnya, tokoh-tokoh kita dari Nagan Raya di propinsi. Mereka itu hidup sendiri-sendiri, tak mau membina pemuda putus sekolah dan pencari kerja,” katanya.

Ia menilai banyak tokoh Nagan Raya di Propinsi Aceh telah banyak yang sukses. Bahkan mereka telah menjabat posisi penting di Banda Aceh.

Ia merincikan beberapa putra Nagan Raya di Provinsi Aceh yang telah sukses seperti Sekretaris Daerah Aceh Dermawan, Kepala Dinas Syariat Islam Prof Syahrizal, Sekretaris Komisi Independen Pemilihan Aceh Darmansyah, Sekretaris Dewan Kota Banda Aceh Nasrullah dan lainnya.

Selain itu politisi Nagan Raya di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh yakni, Abdullah Saleh, Alfatah, Zuriat Suparjo, Djami Has dan Asib Amin. “Coba minta bantu cari kerja sama mereka, apa dijawabnya,” ujarnya.[]

Leave a Reply