Tim Sumatera Utara ramaikan turnamen sepakbola Kapolres Aceh Timur Cup

SEBANYAK 16 tim sepakbola dari Aceh dan Medan, Sumatera Utara ikut meramaikan Kapolres Aceh Timur Cup ke V tahun 2013. Turnamen ini akan dilaksanakan di lapangan Seunubok Peusangan, Peureulak, Aceh Timur.

Open turnament bola kaki Kapolres Aceh Timur Cup Ke V itu akan dibuka langsung Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir bersama Muspida Plus dua hari lagi, Rabu 3 April 2013.

Ke 16 tim sepakbola yang ikut serta yaitu Persati Kuala Simpang, Ps Muspika Madat, Ps Birba, Ps Persibal Aceh Utara, PS Polres Aceh Timur, Embun Pagi FC, PS Cakra Donya, Pentagon FC, Gabren FC Langsa, PS POTD Banda Aceh, PS Tandem Putra Binjai Sumut, Julok Selection, PS Polres Langsa, PS Vespa Sport A. Nibong, PS Persia Putra dan Bintang Muda FC.

Menurut Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir kepada sejumlah wartawan mengatakan, open turnamen tersebut dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Turnamen ini, kata dia, bertujuan untuk membangkitkan semangat olah raga bola kaki Aceh Timur khususnya dan Aceh pada umumnya.

“Turnamen ini kita laksanakan untuk membangkitkan semangat generasi muda di dalam dunia olah raga," ujar dia, Senin 1 April 2013.

Turnamen itu, kata dia, akan memperebutkan hadiah total uang tunai sebesar Rp27 juta plus tropy. “Kita mengharapkan dukungan semua pihak untuk kelangsungan open turnamen bola kaki Kapolres Aceh Timur Cup ke V ini,” katanya.[](bna)

Leave a Reply