Tim Kampanye Partai Aceh Dapil 1 Gelar Rapat Perdana

TIM kampanye Partai Aceh untuk daerah pemilihan 1, yang meliputi Kabupaten Aceh Besar, Kota Banda Aceh dan Sabang, menggelar rapat rapat koordinasi perdana, Senin 17 Maret 2014.

Rapat yang dipimpin oleh Mukhlis Abee ini berlangsung di Kantor DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh serta diikuti oleh puluhan anggota tim gabungan yang berasal dari tiga daerah.

“Rapat ini penting agar kita bisa meraih hasil maksimal di lapangan nanti. Setiap individu dalam tim ini harus bekerja maksimal dan fokus meraih dukungan selama masa kampanye,” kata Mukhlis Abee, Koordinator Tim Kampanye Partai Aceh Dapil 1, usai memimpin rapat perdana.

Mukhlis Abee yang juga Ketua DPW Partai Aceh Kota Banda Aceh menambahkan tim kampanye pusat harus berkoordinasi dengan tim kampanye di wilayah.

“Semua struktur harus bekerja. Atas dasar itulah kita menggelar rapat perdana hari ini. Kita berbicara masalah teknis,” ujar dia.

Pantauan ATJEHPOSTcom, rapat ini diikuti oleh berbagai unsur pemenangan Partai Aceh di Dapil 1, seperti pengurus DPA-PA, pengurus DPW dari tiga daerah, perwakilan dari KPA, serta Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) Pusat.

Leave a Reply