Teuku Wisnu Kecewa Jokowi Jadi Capres

    24
    0

    PENCALONAN Jokowi sebagai presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mendapatkan pro dan kontra dari masyarakat Indonesia. Bagi aktor Indonesia, Teuku Wisnu, ia memandang pencalonan Jokowi sebagai hal yang mengecewakan.

    "Sebagai seorang pemimpin yang memiliki masa jabatan selama lima tahun, ya… dia harus bisa menyelesaikan jabatannya tersebut. Kita tidak bisa melihat kesuksesan seorang pemimpin jika dia baru memimpin Jakarta selama setahun," kata Wisnu saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu, 19 Maret 2014.

    "Bisa dikatakan Jokowi kan dipilih karena kepopulerannya. Dia memang bagus, tapi ini baru satu tahun, kita belum bisa melihat kesuksesannya," Wisnu menambahkan. Sebab, bagi Wisnu, seorang pemimpin tidak hanya bisa diandalkan kepopulerannya.

    Wisnu pun sangat menyayangkan keputusan Jokowi menjadi calon presiden. "Ya, inilah dunia politik, terkadang kawan jadi lawan, dan lawan jadi kawan," ujarnya. Ketika ditanya siapa yang akan dipilih Wisnu sebagai Presiden RI, ia pun menjawab," Saya belum tahu memilih siapa, apakah golput atau memilih."[] sumber: tempo.co