Suzuki Splash kini ada yang matik

MENINGKATNYA pasar citycar membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan New Splash dengan transmisi otomatis. Splash matik ini lebih mahal 10 juta dibandingkan versi manual, yakni Rp151 juta.

Direktur PT Suzuki Indomobil Davi Tuilan mengatakan Suzuki New Splash ini disematkan delapan  fitur baru. Tentunya untuk melawan produk sekelasnya yang makin genjar, seperti Brio, Etios, March, Picanto, dan Mirage.

"Kami mengharapkan Splash baru bisa menjawab tantangan konsumen," kata Davy saat peluncuran di Mall Lippo Karawai, Sabtu 27 April 2013.

Jadi, apa saja yang berubah dari New Splash dengan transmisi otomatis?

Pada eksterior, tampilan lebih segar dengan New European Style Grille, head lamp multi reflector & leveling adjuster dan juga dilengkapi adjustable electric mirror.

Desain tampak belakang terdapat high mount stop lamp, kaca belakang, pintu belakang, bagasi, reflector dan rear fog lamp, membuat tampilan stylish dan modern.

Pada bagian interior, mobil ini dibenamkan sistem audio terintegrasi, kabin dengan head room & leg room yang lapang, sehingga dapat memberi kenyamanan dan kebebasan gerak.

Selain itu, kursi belakang dapat dilipat menambah keleluasan untuk memuat barang yang banyak.

Tambahan lainnya antara lain pada dashboard, steering, seat & trim yang disain untuk kenyamanan dan fungsional bagi para pengguna New Splash.

Untuk dapur pacu, New Splash disokong  mesin K12M with DOHC, VVT (Variable Valve Timing), 4 silinder in line, yang sanggup menghasilkan tenaga 85 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 113 Nm pada 4.500 rpm. | sumber: vivanews
 

Leave a Reply