Setan Merah dan Arsenal rebut Cabaye di jendela transfer

    24
    0

    MANCHESTER United dan Arsenal dikabarkan akan 'bertarung' sengit guna mendapatkan tanda tangan Yohan Cabaye pada jendela transfer musim panas nanti.

    Cabaye memang tampil cukup impresif sejak didatangkan oleh Newcastle pada tahun 2011. Tak ayal aksinya tersebut mengundang perhatian khusus dari klub-klub papan atas Premier League.

    United adalah salah satu klub yang memang tertarik terhadap skill yang dimiliki pemain asal Prancis tersebut. Pasalnya, The Red Devils sendiri, saat ini, memang tengah mencari gelandang handal yang bisa menggantikan peran Paul Scholes di lini tengah.

    Selain MU, Arsenal nampaknya juga tertarik untuk mendapatkan servis Cabaye. Bahkan Daily Express menyebutkan bahwa The Gunners juga siap untuk memenuhi permintaan Newcastle yang bernilai hingga 15 juta pounds untuk pemain bintangnya tersebut.

    Bak gayung bersambut, niatan kedua tim tersebut sepertinya juga mendapatkan respon positif dari pelatih Alan Pardew yang menyatakan bahwa dirinya tidak akan sanggup melakukan apa-apa jika memang ada klub yang lebih besar mendekati Cabaye.[] sumber : bola