Scarlett Johansson dan Romain Dauriac akhirnya bertunangan

ARTIS berusia 28 tahun ini akhirnya resmi bertunangan dengan seorang pengusaha periklanan Romain Dauriac. Namun keduanya belum memastikan kapan rencana pernikahan mereka digelar. Dugaan sementara lamaran itu telah diterima sejak sebulan lalu.

Seperti diberitakan bbc.co.uk Johansson sebelumnya mengatakan bahwa dia sudah tidak memikiran tentang pernikahannya lagi setelah bercerai dengan Ryan Reynolds pada desember 2010 silam.

Ketika berbicara mengenai perceraiannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue, ia mengatakan bahwa, "Ini sangat menyedihkan bagi Anda. Sungguh membuat Anda terpuruk. Dulunya Anda berpikir bahwa hidup Anda akan indah, namun karena berbagai alasan, hal itu tak terwujud."

Pada bulan Februari lalu, ia membantah rumor bahwa ia telah bertunangan dengan Dauriac.

Hal ini dipublikasikan pada saat kedua pasangan ini sedang berada di Italia dalam acara mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Under The Skin" pada festival film internasional yang ke 70 di Venesia.

Dalam kisah film tersebut, yang diambil dari kisah pada buku karangan Michael Faber, Johansson berperan sebagai makluk Alien yang dikirim ke bumi berwujud manusia untuk memikat kaum pria dan membunuhnya. Aktris ini terlihat mengenakan sebuah cincin pertunangan model kuno pada saat menghadiri sesi acara berjalan di atas karpet merah di mana film tersebut akan dirilis pada awal minggu ini.[] ihn

Leave a Reply