Samsung Galaxy Ace Bereinkarnasi

    20
    0

    Samsung memutuskan untuk melahirkan kembali Galaxy Ace, ponsel cerdas yang diluncurkan pada awal 2011 lalu. Namanya Galaxy Ace Plus.

    Ponsel cerdas dengan sistem operasi Android Gingerbread ini juga memiliki spesifikasi yang "plus-plus" dibanding pendahulunya. Dikutip dari PC World, Rabu, 4 Januari 2012, yang pertama mendapat perbaikan adalah di bidang prosesor. Galaxy Ace Plus dimotori dengan prosesor 1GHz, lebih besar dibanding "abangnya" yang hanya sebesar 800 MHz.

    Selain itu, dalam ponsel ini juga ditanamkan RAM sebesar 512 MB, dua kali lipat dibanding Galaxy Ace generasi pertama.

    Tidak hanya jeroannya, layar Galaxy Ace Plus memiliki layar sedikit lebih lebar dari 3,5 inci menjadi 3,65 inci. Namun resolusinya tetap sama, yaitu 480×320 piksel.

    Galaxy Ace Plus akan mendarat di Rusia untuk pertama kalinya pada bulan ini, dan akan beredar di Eropa, Amerika Latin, Asia, Timur Tengah dan Afrika. Sayangnya belum diketahui berapa harga Galaxy Ace Plus.

    Galaxy Ace Plus adalah ponsel cerdas pertama dari keluarga Galaxy yang diluncurkan Samsung pada 2012 ini. Berikutnya Samsung diperkirakan akan segera memperkenalkan anggota keluarga baru dari lini ini, yaitu Samsung Galaxy S III.

    Samsung Galaxy S III dikabarkan memiliki layar AMOLED Plus HD dengan resolusi 1280×720 piksel, prosesor quad-core, dan kamera 12 megapiksel. | sumber: tempo.co