Rihanna-Chris Brown putus karena bayi

RIHANNA dan Chris Brown kembali memutuskan berpisah. Alasan mengenai perpisahan keduanya memang masih simpang siur. Rihanna dikabarkan ingin menjalin hubungan serius dan memiliki anak dari Brown.

"Rihanna mengatakan pada Chris kalau ia mencintainya," ujar seorang sumber yang dilansir dari Hollywoodlife. "Ia ingin membentuk keluarga bersama Chris suatu hari nanti, bukan sekarang."

Rupanya Rihanna bertepuk sebelah tangan. Keesokan harinya, Chris justru mengatakan tidak ingin memperistri Rihanna. "Aku mencintainya (Rihanna), tapi orang punya keinginan dan kebutuhan yang berbeda," kata dia. "Dia masih muda. Aku tidak bisa menikahi seseorang semuda itu. Lagipula, aku juga masih muda. Aku lebih baik menjadi Chris Brown dibanding harus mengkhawatirkan orang lain yang ada di sekitarku."

Chris mengungkapkannya dalam salah satu siaran radio. Rihanna merasa sakit hati dengan sikap Chris itu.

Banyak orang terkejut dengan putusnya hubungan asmara Chris Brown dan Rihanna pada Mei lalu. Pasalnya, mereka baru saja kembali berpacaran usai putus setelah kasus pemukulan Chris terhadap Rihanna pada 2009 lalu.[] sumber: tempo.co

Leave a Reply